Wednesday, August 6, 2014

THANKS ALOT YEAH, MEME!!

5 Agustus 2013

Malem ini kayaknya terlalu cepat buat dilewatin berdua sama kamu. Rasanya, sekalipun aku diberi seribu tahun untuk bersama kamu gak akan cukup. Mungkin ini yang dinamakan suka, atau sebagian orang menyebutnya cinta. Tapi aku sudah cukup senang, meski cuma satu dari 24 jam hari ini aku berdua sama kamu. Terimakasih ya me kamu sudah meluangkan waktu satu jam buat aku, di hari hari mu yang sibuk.
Dan hari ini pula banku bocor, slamet e sudah nganterin kamu balik. hahahaa
Rasane gak percuma ban bocor, asal udah ketemuan sama kamu. Ban bocor jadi hal yang termaafkan kali ini hahaha
Dan entah kamu merasakan hal yang sama atau tidak dengan diriku. Cuma pake tulisan ini aku bisa jujur sama diriku sendiri tentang apa yang selama ini aku rasakan. Selama ini kita dekat, selama ini pula aku merasakan hal yang sama tentang kamu. Hal yang timbul diantara adam dan hawa. Rasa yang akhirnya mempertemukan mereka.
Kalo kamu? :))





1 comment:

Anonymous said...

kalo aku sih yes, gak tau mas anang...