Tuesday, August 12, 2014

Comfort Zone

menurutku adalah situasi dimana kita stuck dalam kenyamanan yang situasional dimana sering kali kita ngerasa hidup yang kayak gitu aja, flat terjebak dalam kemonoton-an hidup hahaha
berdasarkan apa yang aku alami, hal ini banyak mudaratnya mulai dari males buat ngelakuin sesuatu yang lain dari yang biasa aku lakuin sampai akhirnya buka laptop nonton film biru itu mentok. Stuck disituasi gini ini  rasanya capek tau nggak. masa depanku berakhir di lantai kamar mandi hiks :'

Tapi bukan berarti nggak ada baiknya ada di comfort zone ini tadi.......

problem solving nya kalo sudah gini, ngelepasnya aku melampiaskan di hobi sih. entah edit foto, pokoknya untek utek internet.. liat fake taxi, liat sukatoro eh.. anu, salah bukan bukan itu. buka ini nih biasanya lookbook.nu askepticscript.blogspot.com atau askepticscript.tumblr.com.



Yang tersebut diatas tadi masih dalam lingkup zona nyaman sih menurut temenku yang lama berkecimpung didunia ke-comfort zone-an, katanya cara yang aku sebutindiatas masih terbilang zona nyaman ku.
ga sadar kali ini aku masuk di zona nyamannya comfort zone ini tadi... Toh, cara yang aku sebutin juga nggak jauh dari zona nyaman itu tadi.

Nah, kayak yang aku bilang sebelumnya....
Comfort zone ini juga ada hal baiknya, apalagi kalo kita sudah jatuh cinta sama comfort zone. Kita jadi makin produktif melakukan sesuatu, pelukis misalnya selalu menghasilkan sesuatu ketika ada dizona comfort zone. kalo aku didunia ku sendiri, dulu dibangun pake idealisme, sekarang pun aku masih percaya sih kalo comfort zone ku ini menghasilkan buat sekitar ku, utamanya buat aku.

Bagi kalian sekarang lagi di zona nyaman kalian, coba pikir mungkin dengan kalian berada dizona nyaman. kalian bisa mengubah dunia yang sudah ada sekarang. Kayak Einstein, pencipta nuklir yang selalu ada di zona nyaman dia selama sisa hidupnya, rumah....

No comments: