Saturday, September 7, 2013

tentang rasanya jadi calon mahasiswa abadi.

dari namanya aja uda serem calon mahasiswa abadi, apalagi rasanya ? dan ini sindrome yang lagi aku alami. Rasanya nano-nano. dari jatah waktu studi aja waktunya aku buat lulus semester ini, tapi nyatanya masi aja ngisi krs buat semester depan. hmm mungkin Tuhan masih belum rela aku lulus tahun ini, mungkin semester depan? ya kalo ip ku bagus. tapi tetap aja aku nggak bakalan lulus semester depan men!!! matkul ku yang nyantol masi nggak keitung banyaknya, ngok! omong2 soal ipk dan perkuliahan gini aku jadi keinget celotehan ku soal mahasiswa angkatan tua yang dulunya aku caci maki. dan sekarang aku kena karmanya, sedih bangetkan gue men. hiks ! kayak gini jadi rasanya... SAKIT MEN SAKIT!!!!!! ntar kalo kalian punya kakak senior plis kalian jangan nge bully mereka, yang jelas mereka pasti senyum pas kalian tanya "kakak kapan lulusnya kak? daridulu masih kuliah aja kak?" *sembari kalian ketawain mereka*.

SAKIT TAU !!!!! SAKIT!!!!!. jangan salahkan mereka berdoa kepada Yang Maha Kuasa, Tuhan mendengar doa umatnya yang teraniaya. siapa tau doa mereka diijabah pas kalian ketawain mereka tadi? aku wes ngeraskno sisan rek! ojok sampek kalian merasakan yang sama. cukup aku!! dan aku cuma bisa ngingetin kalian sampai sini aja. wes yoh, jangan kalian ulangi kesalahanku. :'(

No comments: