Friday, August 30, 2013

intermeso sek.....

Tiba tiba ini malem keinget sama teman dekat dikampus, yang notabene adek kelas aku waktu SMP dulu. Entah kenapa tiba tiba kangen gitu, mungkin efek dari cerita masa lalu yang sampe sekarang belum ilang. Bisa dibilang cinta lama belum kelar. Dan tumben pas kekangenan itu terjadi aku nggak pake banyak mikir. Ambil BB langsung start chat. Ku awali sapaan, dengan nama panggilan doi. Kemudian, blablablablaa. Berlanjut dalam chat yang nggak terlalu penting, apa mungkin malah bisa dibilang 'garing' hahaha. gapopo. At least,

aku lega lah tau doi baik baik aja. Dan rencananya sih dalam waktu deket ini mau ketemuan, masi nggak tau sih kapan. Yang penting usaha dulu. Doin' what you want to. Tuhan nggak pernah tidur bro. There's a will, there's away!!. oh iyo. onok sing ngomong, aku iki stupid boy, iki lo sak kampus pak! mosok yo gak ngerti kabar e?. jawaban simple-nya seperti ini, "mungkin aku nggak pernah menunjukkan perhatian ke doi, kenyataannya disetiap doi ngampus selalu ada perhatianku buat dia. Nggak sempet keucap, semoga aja kamu super sensitif ya " Di". Dan yang jelas, perasaan tersebut yang tidak pernah menghilang". Dan aku yakin kalian pernah merasakan hal yang sama dari hal yang paling simple aja. Gimana kabar doi ya? lagi sibuk apa? apa doi masih kayak dulu?. ya kan? hayooo ngaku !. Sing penting dilakoni sek, dan kalo bisa pas pingin nyambung silaturahim caranya baik baik ya, jangan srudak sruduk. iki wong rek! dudu wedhus! hahaha. finishingnya yang rapi. Umpan satu-dua dulu, tarik ulur, lanjutin tru pass. SIKAT!!!! untung kan kalo bisa balikan atau paling nggak ya temenan ( ini yang sama mantan ). kalo sama gebetan yang belum kelar ya be'e bisa lanjut, trus jadian. AMIN!!! :)))

No comments: